Rekomendasi Chargeran HP Quick Charger Terbaik

Rekomendasi Chargeran HP Quick Charger Terbaik


Rekomendasi Chargeran HP Quick Charger Terbaik - Awalnya, saya kurang begitu yakin dengan chargeran HP dengan merk lain. Biasanya orang-orang akan memilih chargeran yang sesuai dengan merk HPnya, begitu pun saya sempat membelinya, namun karena tergiur dengan harga yang murah, maka langsung membelinya, tanpa mempertimbangkan kualitas. Padahal sudah jelas yang harganya murah dengan tulisan merk HP ternama, biasanya tidak akan tahan lama. 

Benar saja, chargeran yang saya beli setelah dua bulan mengalami kerusakan. Rusaknya tidak terlalu parah dan jadi hancur. Namun yang menjadi kendala adalah, kadang terhubung, kadang tidak. Penyebabnya, jika kita tidak benar-benar memperhatikannya, maka jika tidak terhubung. ya percuma, batrai HP tidak akan terisi.

Selain itu, kendala chargeran adalah pada bahan materialnya. Jika bahan material luarnya tidak bagus, maka seringkali chargeran mudah sekali panas, bahkan terkadang bisa meleleh,

Dari berbagai permasalahan kepala chargeran yang sering terjadi di dunia ini, ternyata ada kepala chargeran yang diklaim mampu mengatasi permasalah tersebut. Yaitu Chargeran yang diproduksi oleh perusahaan yang konsen di bidang aksesories gadget, yakni ROBOT Quick Charge


Tidak nanggung-nanggung, selain bisa menyelesaikan permasalah tadi, chargeran ini mampu mengisi batrai HP kita lebih cepat dari biasanya. Karena Robot memiliki daya besar namun tetap hemat, dayanya hanya 18W, tetapi sangat cepat untuk mengisi batrai HP. 

Adapun beberapa keungulan lainnya dari Robot Charger ini adalah sebagai berikut;
Keunggulan:

1. Dual Output USB-A dan USB-C, dapat mengisi 2 perangkat bersamaan
2. Ouput daya tinggi 3V/18W
3. Quick charging
4. Support PD/QC3.0
5. Mengisi iPhone 12 dalam 30 menit hingga 50% , lebih cepat 2,5x , hemat waktu
6. Support pengisian PD Quick Charging untuk iPhone 8-12, dan QC 3.0 untuk Xiaomi, Huawei, Samsung, OPPO, VIVO dan lainnya.



Itulah tadi rekomendasi Chargeran HP Quick Charger Terbaik. Jika ingin membeli Chargeran di atas dengan harga discount dan murah klik DI SINI. Happy Shoping.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekomendasi Chargeran HP Quick Charger Terbaik"

Posting Komentar

tulis komentar anda yang paling keren di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel